SARA ALI KHAN, PUTERI AKTOR SAIF ALI KHAN SIAP BERDEBUT DALAM STUDENT OF THE YEAR 2


Sejak film ‘Student Of The Year’ yang meraih box-office pada peredarannya tahun 2012, sang sutradara Karan Johar menyatakan akan membuat sekuelnya. Dan dalam sekuelnya tersebut, dikabarkan aktris ‘Kung Fu Yoga’ Disha Patani yang bakal menjadi aktris utamanya mendampingi aktor muda yang jago berkelahi dan menari, Tiger Shroff.

Namun kini dalam perkembangannya, kabarnya peran Disha Patani akan digantikan oleh pendatang baru, yang tak lain adalah sara Ali Khan, putri sulung aktor Saif ALi Khan. Dharma Productions sendiri, selaku perusahaan yang akan memproduksi ’Student Of The Year’ 2 hingga kini belum juga mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.
Namun sang ayah, Saif Ali Khan menyatakan bahwa putrinya akan segera bekerjasama dengan Karan Johar. Selama promosi film terbarunya ‘Rangoon’, Saif mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia karena Sara akhirnya bisa mewujudkan impiannya menjadi aktris di Bollywood, dunia yang juga digeluti kedua orang tuanya (yaitu Saif Ali Khan dan Amrita Singh).

Menurut Saif, mereka (Sara dan Karan Johar) telah saling bicara dan diskusi, dan Saif pun telah banyak memberikan nasihat untuknya. Tetapi semua keputusan ada di tangan Sara sendiri. 

Saif juga menyatakan bahwa dirinya sangat bangga, karena Sara berkesempatan bisa bekerjasama dengan sutradara sekaliber Karan Johar, yang dikenal sebagai mentor untuk para artis pendatang baru.

Menurut orang dalam, Disha Patani awalnya akan dipasangkan dengan Tiger Shroff untuk sekuel film ‘Student Of The Year’ ini. Produser karan Johar dan sutradara Punit Malhotra telah setuju menunjuk Disha sebagai pemeran utama, selain karena pribadinya yang menawan, Disha juga penuh percaya diri.

Namun entah karena alasan apa, tiba-tiba nama Disha Patani dicoret dan digantikan oleh Sara Ali Khan. Dan alasan keluarnya Disha Patani hanya produser dan sutradara yang mengetahuinya. Hmm …. gara-gara apa ya kira-kira? (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url