SALMAN KHAN - SOORAJ BARJATYA SIAP BEKERJASAMA DALAM PREM RATAN DHAN PAYO 2


Desas desus kolaborasi antara superstar Bollywood Salman Khan dengan sutradara Sooraj Barjatya terus menjadi pembicaraan. Setelah bekerjasama baru-baru ini dalam film ‘Prem Ratan Dhan Payo’, kabarnya Salman-Sooraj akan kembali bekerjasama dalam sebuah film yang belum diberi judul. Dan bocorannya, film tersebut adalah film Drama-Musikal.  

Ketika disinggung bahwa mereka akan mengerjakan film sekuel ‘Prem Ratan Dhan Payo’, dengan cepat Sooraj menyangkalnya. 
"Iya semua itu benar, tapi aku butuh waktu untuk menulisnya dalam sebuah kertas. Tapi sejujurnya, itu bukan sekuel dari ‘Prem Ratan Dhan Payo’, tapi sebuah film yang berbeda. Pokoknya, filmnya benar-benar full entertain, full musik,” ujar Sooraj di sela-sela acara peluncuran film TV-nya ‘Piya Albela’ yang akan ditayangkan pada 6 Maret 2017 mendatang.    

Naskahnya sendiri juga belum siap, masih butuh waktu. Saat ini, Sooraj tengah sibuk memproduksi acara-acara TV. Desember 2016 lalu, Sooraj baru saja meluncurkan sinetron ’Swabhiman’ untuk Colors TV, dan kini ‘Piya Albela’ untuk Zee TV. 

Saat ini, sutradara dan juga produser Sooraj memang tengah banyak terlibat di sinetron-sinetron TV. Menurutnya, itu lebih baik karena memang untuk film layar lebar belum ada cerita yang bagus.

“Untuk saat ini, banyak cerita yang butuh divisualisasikan lewat layar kecil seperti TV, dan cerita kurang cocok untuk film layar lebar. TV akan membuat Anda terlibat dalam setiap karakternya,” tambah pembuat film special drama ini. 

Sooraj sendiri sangat menyukai sinetron ‘Yeh Rishta Kya Kehlata Hai’ yang ditayangkan saluran TV Star Plus. “Iya aku fans berat cerita itu, karena ceritanya benar-benar alami. Tidak ada penjahatnya atau orang kejamnya, semuanya berjalan alami sesuai dengan situasi yang terjadi saat itu. Aku juga suka dengan cerita dari sinetron ‘Shakti’ yang ditayangkan di Colors TV,” ujarnya tegas.

Tampaknya Sutradara yang juga meluncurkan Salman Khan sebagai aktor di Bollywood, 27 tahun lalu lewat film ‘Maine Pyar Kiya’ itu, memang belum ingin bercerita banyak tentang film barunya yang akan berkolaborasi dengan aktor kesayangannya tersebut. 

Kalau begitu, kita tunggu saja kabar mereka selanjutnya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url