KANGANA RANAUT MERASA DIINTIMIDASI & DILECEHKAN


Bermula di tahun 2016, pertikaian terjadi antara sepasang kekasih, aktor tampan Hrithik Roshan  dan aktris Kangana Ranaut, yang akhirnya mengambil jalur hukum dengan saling melaporkan. Dan hingga kini pertikaian masih terus berlangsung dengan saling menyalahkan dan membenarkan diri mereka masing-masing.

Baru-baru ini, sekali lagi aktris 'Tanu Weds Manu' itu kembali melaporkan Hrithik Roshan ke jalur hukum yang dirinya merasa diintimidasi, dilecehkan dan dihancurkan lewat skandal tersebut. 
Kangana seperti diketahui, dituduh telah menyebarkan email palsu, menipu dan membuat rekening palsu dan semua itu telah tersebar ke berbagai media. Namun Kangana menyangkal semua tuduhan itu. Dia menyatakan bahwa semua tuduhan itu tidak benar dan hanya omong kosong belaka. 

Aktris peraih beberapa penghargaan ini menyatakan bahwa dirinya punya ijazah dalam penulisan naskah dari New York Film Academy. Jadi tidak mungkin dirinya melakukan hal-hal keji seperti itu. Menurutnya, tuduhan itu benar-benar sangat melukainya.  Dan yang paling menyakitkan,  tuduhan itu justru ditujukan pada orang yang pernah dekat dan pernah punya hubungan yang indah.

Bahkan kemudian Kangana diminta untuk meminta maaf di depan publik, namun dia menolaknya. Dia menambahkan, bahwa dirinya tidak habis pikir dengan cerita (dari Hrithik Roshan) tentang pemalsuan itu. 

Lebih lanjut Sang aktris menyatakan bahwa disana terdapat banyak api kecemburuan yang berkeliaran dalam diri Hrithik Roshan. Dan tampaknya dia ingin balas dendam terhadap dirinya.

Masih belum tahu, kapan perselisihan dua bintang top Bollywood ini akan berakhir. Hingga kini keduanya maih terus bertikai dan terus saling melaporkan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url