SALMAN KHAN AKAN BERPERAN SEBAGAI SEORANG AYAH DI FILM KARYA REMO D'SOUZA


Superstar Bollywood, Aamir Khan telah sukses memerankan sosok seorang Ayah dari dua putrinya, Geeta Phogat & Babita Phogat dalam film ‘Dangal’, dan film pun meraih box-office.

Kini, kabarnya superstar Khan lainnya, yakni Salman Khan akan mencoba peran barunya sebagai seorang ayah. Meski Salman Khan pernah berperan sebagai ayah dalam film ‘Jab Pyaar Kisise Hota Hai’ (1998), namun kini perannya akan berbeda. Salman Khan akan berperan sebagai ayah dari anak perempuan berusia 13 tahun untuk pertama kalinya.
Film akan disutradarai oleh penata tari yang kini menjadi sutradara Remo D’Souza dan kabarnya Salman Khan tengah mempertimbangkannya. Sang superstar baru-baru ini menyatakan bahwa filmnya ini merupakan film drama tari. Di bandingkan dengan film tari seperti ‘Step Up’, Salman Khan memention bahwa dirinya akan lebih banyak latihan menari untuk film ini, sekaligus menjadi seorang ayah dari anak perempuan berusia 13 tahun. Remo sendiri masih enggan membicarakan secara detil film barunya ini.

Sebenarnya, perencanaan film ini sudah lama. Namun sejak Remo sendiri maupun Salman Khan juga sibuk dengan proyek-proyek lainnya, hingga belum ada perkembangan yang jelas dengan film ini. 

Namun Remo baru-baru ini menemui Salman Khan di hari ulang tahun Salman pada 27 Desember 2016 lalu. Mereka membicarakan proyeknya tersebut secara mendetail. 

Salman Khan sendiri kini tengah sibuk menyelesaikan film barunya ’Tubelight’ karya Kabir Khan, serta film ’Tiger Zinda Hai’ karya Ali Abbas Zafar. Karena masih belum bisa dipastikan kapan film akan mulai dibuat, Film Salman-Remo ini diperkirakan tahun 2018 baru akan dimulai syutingnya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url