MAHIRA KHAN TAK LAKUKAN PROMOSI UNTUK FILM RAEES

MAHIRA KHAN TAK LAKUKAN PROMOSI UNTUK FILM RAEES


Sebuah laporan menyatakan bahwa aktris asal Pakistan, Mahira Khan yang membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Raees', yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan akan melakukan wawancara dengan media India. 

Namun rupanya hal itu salah informasi, karena Mahira Khan tak pernah merasa dihubungi oleh pers. Dan Mahira juga tetap bungkam tentang penampilannya dalam film 'Raees'. 
"Disana tidak ada media India yang berinteraksi dengan Mahira. Semua interaksi media di Mumbai akan dilakukan dengan Shah Rukh Khan dan Nawazuddin Siddiqui dan bukan dengan Mahira. Selain Mumbai, disana tidak ada promosi untuk 'Raees' yang tentu jika ada promosi akan dilakukan oleh Shah Rukh Khan," ujar sebuah sumber.

Film 'Raees' akan menjadi film perdana yang dirilis di Pakistan setelah adanya pelarangan artis-artis Pakistan bekerja di perfilman Bollywood. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang MAHIRA KHAN TAK LAKUKAN PROMOSI UNTUK FILM RAEES. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url