MAHIRA KHAN TAK LAKUKAN PROMOSI UNTUK FILM RAEES

MAHIRA KHAN TAK LAKUKAN PROMOSI UNTUK FILM RAEES


Sebuah laporan menyatakan bahwa aktris asal Pakistan, Mahira Khan yang membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Raees', yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan akan melakukan wawancara dengan media India. 

Namun rupanya hal itu salah informasi, karena Mahira Khan tak pernah merasa dihubungi oleh pers. Dan Mahira juga tetap bungkam tentang penampilannya dalam film 'Raees'. 
"Disana tidak ada media India yang berinteraksi dengan Mahira. Semua interaksi media di Mumbai akan dilakukan dengan Shah Rukh Khan dan Nawazuddin Siddiqui dan bukan dengan Mahira. Selain Mumbai, disana tidak ada promosi untuk 'Raees' yang tentu jika ada promosi akan dilakukan oleh Shah Rukh Khan," ujar sebuah sumber.

Film 'Raees' akan menjadi film perdana yang dirilis di Pakistan setelah adanya pelarangan artis-artis Pakistan bekerja di perfilman Bollywood. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang MAHIRA KHAN TAK LAKUKAN PROMOSI UNTUK FILM RAEES? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url