BINTANG LAGA MANDARIN JACKIE CHAN KUNJUNGI INDIA


Bintang top Mandarin, Jackie Chan hari ini, Senin (23/1/2017) menginjakkan kakinya di  India dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang bekerjasama dengan pembuat film India  'Kung Fu Yoga'.

Kehadiran Jackie Chan di bandara di Mumbai langsung mendapat sambutan hangat dari para pecintanya. Selain itu, Jackie Chan juga disambut dengan adat tradisional India. Sahabatnya, yaitu aktor Bollywood Sonu Sood bertindak sebagai  host dalam penyambutan tersebut. 
Film 'Kung Fu Yoga' juga dibintangi dua aktris cantik Bollywood, yakni Disha Patani dan Amyra Dastur. Dan tentu kedatangan Jackie Chan ini merupakan hal yang tak diduga-duga oleh para fansnya di India. Meski kedatangan Jackie ke India telah diberitakan di media sosial.

Dalam video yang di share Sonu Sood di akun pribadinya, dia mengatakan tentang rencana bintang top China itu akan berkeliling India untuk mempromosikan filmnya tersebut. Selain itu, kabarnya Jackie Chan juga sangat berhasrat bertemu superstar Bollywood Salman Khan.

Beberapa hari sebelumnya, Salman Khan telah meng-share trailer film 'Kung Fu Yoga' di akun pribadinya, dengan menulis rasa terima kasihnya kepada Jackie Chan yang telah mengajak aktor pasangannya dalam film 'Dabangg', Sonu Sood menjadi pasangan di filmnya. 

'Kung Fu Yoga' disutradarai oleh Stanley Tong dan merupakan film komedi-eksyen-petualangan yang akan dirilis pada 3 Februari 2017 mendatang. 

Ini merupakan kunjungan artis Internasional yang ke dua ke India di bulan ini, setelah beberapa hari lalu aktor top Hollywood, Vin Diesel mengunjungi India dalam rangka promosi film terbarunya 'XXX:The Return of Xander Cage' yang juga merupakan film debut Hollywood dari aktris top Deepika Padukone. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url