TIGER SHROFF KEMBALI AKAN BER-ACTION-RIA DALAM BAAGHI 2


Kesuksesan film ‘Baaghi’ (2016) yang dibintangi aktor muda dan macho, Tiger Shroff dan aktris berwajah lembut Shraddha Kapoor, membuat produser Sajid Nadiadwala tertarik untuk membuat sekuelnya.  

Jika di film Baaghi perdana bercerita tentang pemberontakan untuk cinta, maka di sekuelnya alias di ‘Baaghi 2’ akan bercerita tentang pemberontakan untuk bangsa. Film kembali akan menghadirkan Tiger Shroff sebagai aktor utama. Tiger akan berperan sebagai seorang tentara dan film akan kembali menghadirkan adegan-adegan eksyen yang luar biasa, yang tidak kalah dengan adegan-adegan eksyen di film ‘Baaghi’. 
Dalam ragka persiapan untuk adegan-adegan eksyen tersebut, penata eksyen Ching Siu-Tung alias Tonny Ching telah mempersiapkannya secara matang dan detil. Tony Ching tak lain adalah penata aksyen yang dikenal lewat film ‘Shaolin Soccer’ dan ‘Hero’. 

Selain itu, Sebelumnya Tony juga pernah bekerja di perfilman Bollywood dalam film superhero ‘Krrish’ yang dibintangi Hrithik Roshan. Dan kini Tony tengah sibuk melatih Tiger Shroff untuk syuting ‘Baaghi 2’ yang akan dimulai bulan depan. 

Sementara itu, Tiger Shroff sangat tertarik dan bersemangat bekerjasama dengan Sajid Nadiadwala lagi dan berterimakasih pada sang produser untuk dua filmnya yang sukses, yakni film debut Tiger Shroff ‘Heropanti’ dan ‘Baaghi’. 

Sedangkan untuk sutradaranya akan diganti. Jika dalam film ‘Baaghi’ disutradarai oleh Sabbir Khan, maka dalam sekuelnya yakni ‘Baaghi 2’, film akan disutradarai oleh Ahmed Khan.     

Sementara untuk aktris utamanya belum diketahui, apakah akan tetap memakai Shraddha Kapoor atau akan diganti dengan aktris lain.  Namun yang pasti, film akan melakukan syuting di Shanghai, China. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url