SUKSES SEBAGAI AKTRIS, DEEPIKA PADUKONE SIAP MENJADI PRODUSER

SUKSES SEBAGAI AKTRIS, DEEPIKA PADUKONE SIAP MENJADI PRODUSER


Setelah sukses sebagai aktris di industri film Bollywood, Deepika Padukone mulai go-internasional. Aktris ‘Piku’ dan ‘Bajirao Mastani’ ini langsung membuat debutnya di Hollywood lewat film ‘XXX: The Return Of Xander Cage’ yang berpasangan dengan bintang ‘Fast & Farious’ Vin Diesel. 

Dan kini, kabarnya aktris yang memulai debutnya di Bollywood tahun 1997 dalam film ‘Om Shanti Om’ ini siap menjadi produser dengan mendirikan sebuah perusahaan film sendiri.

Menurut sebuah sumber, Deepika Padukone akan memulai debutnya sebagai produser dengan memproduksi sebuah film yang diangkat dari sebuah game. Sepertinya Deepika merencanakan memproduksi sebuah film Hindi yang merupakan remake dari film Hollywood yang sukses yang dibintangi Angelina Jolie yang berjudul; ‘Lara Croft’.
Saat ini, Deepika tengah sibuk menyelesaikan naskah ceritanya dan merencanakan membuat peluncurannya secara besar-besaran saat semuanya sudah siap.

Saat ini Deepika sendiri tengah sibuk menyelesaikan film besar karya Sanjay LĂ©ela Bhansali ‘Padmavati’, yang berpasangan dengan kekasihnya, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor. “Padmavati’ rencana akan dirilis pada akhir tahun 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUKSES SEBAGAI AKTRIS, DEEPIKA PADUKONE SIAP MENJADI PRODUSER? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url