SEMBUH DARI KECANDUAN NARKOBA, PRATEIK BABBAR SIAP KEMBALI BERAKTING


Setelah bergelut dengan dunia narkoba, akhirnya aktor muda Bollywood Prateik Babbar siap kembali ke dunia Bollywood pada 2017 mendatang. Tahun 2016 menjadi tahun perenungan bagi putra pasangan seleb Raj Babbar dan Smita Patil (alm) ini. 

“Selama beberapa tahun ini, Prateik berjuang untuk menerima keluarga pertama ayahnya, ibu tirinya Nadira Babbar dan dua saudara tirinya aktor Arya Babbar dan aktris Juhi babbar,” ujar keluarga dekat Prateik.
Seperti diketahui, ayah Prateik, aktor Raj Babbar telah menikah dengan aktris Nadira Babbar sebelum Raj menikah lagi dengan aktris Smita Patil. Smita Patil meninggal dunia saat melahirkan Prateik, hingga Prateik diasuh oleh bibinya (adik Smita Patil).

“Tetapi setelah kematian bibinya, yang sudah seperti ibunya, Prateik benar-benar merasa kehilangan, hingga dia seperti tidak semangat lagi dengan hidupnya. Hingga akhirnya dia lari ke obat-obatan terlarang dan kehilangan karirnya yang menjanjikan,” tambah keluarga Prateik tersebut.

“Sekarang Prateik mulai bangkit lagi. Prateik juga mencoba mendekati ayahnya, Raj Babbar yang selama ini tak pernah dilakukannya. Kini, untuk pertama kalinya Prateik dekat dengan ayahnya dan juga dengan keluarga Raj. Bahkan Prateik sudah mulai mau menganggap Nadira sebagai ibunya dan minta nasehat-nasehatnya, yang selama ini dilakukan oleh bibinya,” tambahnya lagi.      

“Ibuku Nadira selalu menolongku dan memberiku banyak nasehat yang sangat berharga. Umumnya tentang kehidupan, tidak ada yang spesifik! Hidup dan bekerja sebagai seorang aktor. Aku belum bertanya tentang gairah hidupku, akting teater. Tapi aku yakin jika aku minta pasti disana banyak yang bisa aku pelajari. Dia benar-benar sangat mendukungku,” ujar Prateik tentang ibu tirinya, Nadira Babbar.
 
Prateik Babbar sendiri pernah berakting dalam film-film seperti ‘Dhobi Ghaat’, ‘Dum Maro Dum’ dan ‘Aarakshan’. Prateik memulai debutnya di Bollywood di tahun 2008 lewat film Aamir Khan ‘Jaane Tu Yaa Jaane Na’ yang dibintangi Imran Khan dan Genelia D’Souza. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url