CERAI, MODEL / ARTIS MALAIKA ARORA KHAN TUNTUT TUNJANGAN 20 MILYAR

CERAI, MODEL / ARTIS MALAIKA ARORA KHAN TUNTUT TUNJANGAN 20 MILYAR


Sejak pertengahan 2016 lalu, pasangan selebritis Bollywood yang selama ini selalu terlihat mesra di depan publik, yaitu aktor/produser Arbaaz Khan dan model/aktris Malaika Arora telah memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 17 tahun lebih.

Namun berita perpisahan mereka mereda untuk beberapa saat, sebelum akhirnya mereka benar-benar telah bertekad dan memutuskan untuk berpisah, yang kemudian akan dilanjutkan dengan perceraian.

Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat hadir di pengadilan untuk sidang kasus perceraian mereka. Dan kini proses tersebut tengah berjalan. Kabarnya, Malaika Arora yang pergi dari rumah Arbaaz dengan membawa serta putra semata wayang mereka, Arhaan telah menuntut tunjangan sebesar 10 crore rupee (sekitar Rp 20 milyar). Dan kabarnya, adik kandung superstar Salman Khan itu tak banyak komplain dan langsung setuju dengan permintaan Malaika.
Pernikahan Arbaaz Khan dan Malaika Arora mulai dihantam badai pada Maret 2016 lalu dan langsung mengumumkan perceraian mereka via media sosial. Dan meski telah pisah ranjang, Malaika masih aktif berkumpul dengan keluarga besar Arbaaz Khan. 

Hal ini memunculkan kabar bahwa Malaika dan Arbaaz sedang dalam proses mediasi untuk bersatu kembali. Namun harapan itu pupus saat keduanya sama-sama hadir di pengadilan untuk proses perceraian mereka pada November 2016 lalu. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang CERAI, MODEL / ARTIS MALAIKA ARORA KHAN TUNTUT TUNJANGAN 20 MILYAR ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url