ARJUN RAMPAL SIAP MUNDUR DARI INDUSTRI FILM BOLLYWOOD

ARJUN RAMPAL SIAP MUNDUR DARI INDUSTRI FILM BOLLYWOOD


Setelah kembali dalam dua film terbarunya sekaligus yang dia banyak mendapat pujian, yakni dalam film ‘Rock On 2’ dan ‘Kahaani 2’, aktor Arjun Rampal membuat keputusan yang mengejutkan.

Aktor yang memulai karirnya sebagai model ini, memutuskan akan segera mundur dari dunia film, dunia yang telah membesarkan namanya. Dan kini aktor yang sempat dikabarkan menjadi penyebab perceraian aktor tampan Hrithik Roshan dan Suzanne Khan ini telah terbang ke Meksiko untuk istirahat dari dunia gemerlap Bollywood.
“Iya itu benar, aku telah ke luar negeri selama 10 hari untuk meditasi. Tidak ada komunikasi, tak ada teman, tak ada keluarga, pokoknya benar-benar menyendiri. Hanya ada aku dan kesendirianku.  Kadang-kadang seseorang butuh waktu untuk menyendiri dan mengumpulkan pikirannya,” ujarnya.

Arjun Rampal yang pada bulan ini genap berusia 44 tahun mengatakan bahwa dirinya senang dengan kehidupan dan juga karirnya.

“Aku pikir, aku selalu ingin kehidupan yang seperti sekarang ini. Sama sekali tidak ada keluhan dalam hidupku ini,” tambahnya.

Mengenai film terbarunya ‘Kahaani 2’ yang saat ini tengah beredar di CGV Blitz Jakarta, permainan Arjun banyak mendapat pujian. 

“Rasanya senang mendapat pujian. Tapi diriku tidak tergantung dari ulasan. Aku melakukan pekerjaan yang memang aku percaya aku bisa melakukannya. Mungkin film tidak meraih box-office atau kritik yang bagus, tapi itu tak berarti bahwa aku tidak bermain bagus,” ujarnya menambahkan. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang ARJUN RAMPAL SIAP MUNDUR DARI INDUSTRI FILM BOLLYWOOD. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url