SHRADDHA KAPOOR ALAMI SUSAH NAFAS GARA-GARA POLUSI

SHRADDHA KAPOOR ALAMI SUSAH NAFAS GARA-GARA POLUSI


Film 'Rock On 2' yang hari ini, Jumat (11/11/2016) dirilis sempat membuat para bintangnya, salah satunya aktris cantik berwajah lembut, Shraddha Kapoor sakit karena promosi film tersebut terus menerus dalam beberapa hari belakangan ini.

Promosi film yang mengambil tempat di beberapa kota besar di India, rupanya telah membuat ketidaknyamanan bagi aktris yang baru terlibat di film sekuel keduanya ini. Shraddha merasa terganggu pernafasannya karena harus melewati jalan-jalan di kota besar yang penuh dengan asap polusi, terutama di Delhi.
Selain polusi dari asap kendaraan, asap rokokpun tak kalah banyaknya, hingga membuat Shraddha tak bisa bernafas dan akhirnya jatuh sakit. Shraddha pun mengeluhkan keadaan tersebut lewat akun Twitternya dan bicara tentang kondisi yang mengkhawatirkan tersebut. Shraddha pun tak lupa minta kepada fans-fans di Twitternya untuk melakukan inisiatif melangkah menuju perbaikan lingkungan.

Film 'Rock On 2'  selain dibintangi Shraddha Kapoor juga dibintangi oleh Farhan Akhtar, Arjun Rampal, dan Purab Kohli. Film disutradarai oleh Shujaat Saudagar. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHRADDHA KAPOOR ALAMI SUSAH NAFAS GARA-GARA POLUSI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url