SAYESSHAA SAIGAL AKAN JADI PUTERI SANJAY DUTT DALAM FILM BHOOMI

SAYESSHAA SAIGAL AKAN JADI PUTERI SANJAY DUTT DALAM FILM BHOOMI


Setelah sukses berdebut di film Ajay Devgan ‘Shivaay’, kabarnya aktris cantik cucu (sepupu) dari aktor legendaris Dilip Kumar, Sayesshaa Saigal kabarnya akan berperan sebagai puteri Sanjay Dutt dalam film comebacknya Sanjay Dutt ‘Bhoomi’. 

Menurut sebuah sumber, Sayesshaa ditunjuk dalam film tersebut karena aktingnya yang bagus dan juga peeran tersebut dianggap sangat cocok untuk gadis cantik berambut pirang ini.

“Dia akan berperan sebagai puteri Sanjay Dutt … Perannya sangat menarik dan bagus. Dan syuting akan dimulai bulan Januari 2017 tahun depan. Tetapi sebelum melakukan syuting, dia akan mendapat banyak pengarahan dan pembelajaran,” ujar sebuah sumber. 
Film ‘Bhoomi’ sendiri adalah sebuah film yang penuh emosi, drama yang penuh balas dendam dan ceritanya sendiri berpusat pada hubungan antara ayah dan anak perempuannya. Film akan dimulai syutingnya tahun depan dan akan melakukan syuting di daerah Uttar Pradesh.

Film diproduksi oleh Bhushan Kumar lewat perusahaannya T-Series Productions yang bekerjasama dengan Sandeep Singh dan perusahaan film Omung Kumar ‘Legend Studios’.

Omung Kumar sendiri terakhir menyutradarai film ’Sarabjit’ yang dibintangi Aishwarya Rai Bachchan dan Randeep Hooda. Selain itu, Omung Kumar juga pernah sukses menyutradarai film biopic ‘Mary Kom’ yang dibintangi Priyanka Chopra. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SAYESSHAA SAIGAL AKAN JADI PUTERI SANJAY DUTT DALAM FILM BHOOMI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url