SALMAN KHAN JADI TAMU TAK DIUNDANG DI ACARA LAUNCHING POSTER ROBOT 2.0


Film yang kini menjadi pembicaraan banyak orang ‘Robot 2.0’ yang dintangi superstar Selatan, Rajnikanth, telah diluncurkan poster perdananya pada Sabtu (19/11/2016) kemarin.  

Dan ada yang menarik dari film garapan S. Shankar ini, dimana bintang top Bollywood Akshay Kumar bermain di film tersebut bukan sebagai seorang hero melainkan sebagai penjahatnya.

Namun ada yang lebih spesial lagi di acara peluncuran poster film tersebut yakni kedatangan sang superstar Salman Khan, yang hadir tanpa diundang. Meski tidak diundang, Salman Khan dengan yakinnya naik ke atas panggung bergabung dengan para pemain utama film ‘Robot 2.0’, seperti Rajnikanth, Akshay Kumar dan Amy Jackson.
“Aku memang tidak diundang. Tapi aku dengar mereka (Rajnikanth & Tim) akan meluncurkan poster film ‘Robot 2.0’, jadi aku memutuskan untuk bertemu Guru Rajni (Rajnikanth-red),” ujar Salman Khan tersenyum.

Dan karena tersentuh dengan kebakan Salman, Rajnikanth pun menyatakan hasratnya untuk bekerjasama dengan Salman Khan di waktu yang akan datang.

“Aku akan senang melakukan film dengan Salman Khan nanti. Jika dia mengatakan ‘ya’ juga nanti,” ujar Rajnikanth.

Tidak cukup hanya sampai disitu, Salman Khan yang berada di atas panggung bersama Karan Johar di Yash Raj Studios, dengan nada bercanda Salman bertanya pada Karan. 
“Mengapa Anda tidak membuat film seperti ini (Robot 2.0)? Dan Karan yang ditanya, hanya melempar senyum khasnya.

Film ‘Robot 2.0’ adalah film fiksi yang merupakan lanjutan dari film ‘Robot’ yang dibintangi Rajnikanth dan Aishwarya Rai. ‘Robot’ merupakan film remake dari film Tamil yang sukses ‘Enthiran’. Film juga dibuat dalam versi Telugu berjudul 'Robo'.  

 Film ‘Robot 2.0’ siap dirilis pada Diwali tahun 2017 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url