PRIYANKA CHOPRA KUNJUNGI GURUDWARA SEBELUM MELUNCURKAN FILM PRODUKSINYA


Aktris top Bollywood Priyanka Chopra merupakan salah satu aktris tersibuk saat ini. Selain sibuk dengan film Bollywoodnya, Priyanka juga sibuk dengan musik videonya. Dan kini, aktris yang juga sibuk syuting film serial TV Amerikanya ‘Quantico’, kabarnya juga sibuk sebagai seorang produser.

Pada Minggu lalu (20/11/2016), Priyanka hadir di acara peluncuran film Punjabinya yang diproduksinya berjudul ’Sarvann’. Film diproduksi dibawah peusahaan film milik Priyanka Chopra 'Purple Pebble Pictures'.

Priyanka meluncurkan film produksinya tersebut di Toronto, yang dihadiri oleh para pemain dan kru film tersebut. Hadir pula di acara tersebut ibunda Priyanka, Dr Madhu Chopra. Dan sebelum acara peluncuran, Priyanka dan sang ibu mengunjungi Kuil Gurudwara.
Film ’Sarvann’ ini merupakan film ketiga yang diproduksi Priyanka setelah dua filmnya ‘Girl Rising' (Dokumenter) dan ‘Ventilator’ (Film Marathi). Menurut aktris ‘Bajirao Mastani’ tersebut, meluncurkan film di Toronto karena Toronto merupakan tempat yang ideal untuk meluncurkan debut trailer filmnya.

“Toronto adalah sangat penting bagiku karena disana banyak komunitas Punjabi,” ujar Priyanka di acara konferensi pers pada Minggu (20/11/2016).

“Menurutku komunitas Punjabi sangat membanggakan dan aku benar-benar ingin membawa film ke tempat dimana film akan mendapat pujian dan menghargai apa yang aku buat,” tambah Priyanka pasti. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url