MANOJ BAJPAYEE RAIH PENGHARGAAN AKTOR TERBAIK 'ASIA PASIFIC AWARDS KE-10'

MANOJ BAJPAYEE RAIH PENGHARGAAN AKTOR TERBAIK 'ASIA PASIFIC AWARDS KE-10'


Tak banyak yang tahu, jika seorang pemain panggung yang hebat seperti Manoj Bajpayee pernah ditolak sebanyak 4 kali oleh National School of Drama (NSD).

Dan dengan ketekunan dan kerja keras yang tak mengenal putus asa dan menyerah, membuat Manoj Bajpayee bisa berada di posisi tinggi di Bollywood.  Film terakhir yang dilakoninya ‘Saat Uchakkey’ merupakan salah satu perannya yang paling unik dalam karirnya. 

Atas kontribusinya di industri perfilman India, Manoj Bajpayee telah banyak menerima penghargaan dan juga pujian.
Dan baru-baru ini, Manoj kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Aktingnya yang menawan di film karya Hansal Mehta ‘Aligarh’ membuatnya diganjar dengan penghargaan ‘Aktor Terbaik’ di ajang bergengsi ‘Asia Pacific Screen Awards ke 10’ Tahun 2016.

Sedangkan saingannya aktor Nawazuddin Siddiqui meraih penghargaan ’Special Mention’ di ajang yang sama. Acara penghargaan ‘Asia Pacific Awards ke 10’ berlangsung di Brisbane baru-baru ini. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang MANOJ BAJPAYEE RAIH PENGHARGAAN AKTOR TERBAIK 'ASIA PASIFIC AWARDS KE-10'. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url