JHANVI KAPOOR HADIR BERSAMA PACAR DI ACARA SPECIAL SCREENING FILM 'DEAR ZINDAGI'


Salah satu putri dari bintang Bollywood yang kini terus menjadi pembicaraan adalah Jhanvi Kapoor, putri pasangan aktris top Sridevi dan produser Boney Kapoor.

Jhanvi selalu ikut kemanapun sang ibu pergi, terutama di acara-acara selebritis Bollywood. Seperti pada Selasa malam lalu (22/11/2016), Jhanvi terlihat hadir bersama kedua orang tuanya, Boney dan Sridevi ke acara pemutaran perdana film ‘Dear Zindagi’ yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt.

Dan ada yang menarik dari kehadiran Jhanvi malam itu. Dimana selain dengan kedua orangtuanya, Jhanvi juga ditemani seorang pemuda tampan. kabarnya, dia adalah Shikar Pahariya kekasih Jhanvi Kapoor.
Pasangan yang masih sangat muda ini membuat penampilan perdananya di depan publik di acara ’Special Screening’ film ‘Dear Zindagi’ karya Gauri Shinde. 

Dari cara mereka yang terlihat sangat akrab, bisa diketahui bahwa baik sang ayah, Boney Kapoor maupun sang ibu, Sridevi sepertinya sudah merestui hubungan Jhanvi dan Shikhar. 

Tidak hanya itu saja, bahkan Shikhar juga ikut dalam satu mobil bersama Jhanvi dan orang tuanya saat mereka pulang. Belum ada konfirmasi resmi dari mereka, terutama dari Jhanvi tentang siapakah sebenarnya cocok yang duduk di sampingnya itu? Benarkah dia kekasihnya?

Di Bollywood sendiri, karir Jhanvi masih dalam proses peluncuran. Menurut kabar, Jhanvi siap diluncurkan seabgai aktris di Bollywood oleh pembuat film handal, Karan Johar. 

Minaret kabab, Jhanvi Kapoor akan diluncurkan lewat film remake film       Marathi yang box-office ‘Sairat’. Film akan diproduksi dan disutradarai ole Karan Johar. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url