DEEPIKA PADUKONE AKAN TAMPIL SEBAGAI ITEM NUMBER DALAM FILM 'RAABTA'


Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa aktris cantik dan top Bollywood, Deepika Padukone akan tampil sebagai bintang tamu dalam film karya sutradara debutan Dinesh Vijan ‘Raabta’. 

Deepika akan tampil dalam sebuah lagu yang kabarnya merupakan lagu yang pernah populer, lagu romantis yang berjudul sama dengan judul filmnya yakni ‘Raabta’. Lagu ‘Raabta’ sendiri merupakan lagu soundtrack dari film yang dibintangi Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor berjudul ‘Agent Vinod’. 

Lagu tersebut akan dibuat ulang untuk menjadi salah satu lagu soundtrack film Dinesh Film ‘Raabta’.  Judul lagu tersebut akan tetap mengambil judul aslinya yakni ‘Raabta’ dan Dinesh merasa senang memasukkan lagu tersebut untuk filmnya. Dinesh sangat berhasrat memasukkan lagu itu dalam filmnya, untuk itu dia akan berdiskusi dengan Pritam, penata musik aslinya.
Dinesh juga menyatakan bahwa lagu tersebut akan dibawakan oleh Deepika Padukone di filmnya nanti. Bisa dibilang Deepika akan menjadi ‘Item Number’ di film tersebut. 

Menurut Dinesh, Deepika sangat senang melakukan ‘Item Number’ lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Arijit Singh dan Shreya Ghosal tersebut, karena lagu ‘Raabta’ (dari film Agent Vinod) merupakan salah satu lagu favoritnya.   

Dan kabarnya lagi, syuting lagu tersebut akan dilakukan di Budapest, dan akan mengambil latar belakang Castle di tengah air di Budapest, Hongaria.

Film ‘Raabta’ dibintangi oleh Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon. Film diproduksi oleh Dinesh Vijan yang bekerjasama dengan Homi Adajania dan Bhushan Kumar. Film rencana akan dirilis pada 10 Februari 2017. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url