ATHIYA SHETTY NERVOUS MAIN BARENG DENGAN ARJUN KAPOOR?

ATHIYA SHETTY NERVOUS MAIN BARENG DENGAN ARJUN KAPOOR?


Aktris pendatang baru Bollywood, Athiya Shetty sangat bersemangat untuk syuting film keduanya ‘Mubarakan’. Namun Athiya mengatakan bahwa dirinya sangat gugup bermain dalam film bergenre komedi ini.

“Iya benar aku sangat bersemangat (dengan film ini), tapi aku juga sedikit gugup karena genre komedi ini meerupakan yang pertama kali bagiku. Sehingga aku benar-benar nervous,” ujar aktris cantik ini mengawali.

Film ‘Mubarakan’ akan menampilkan paman dan keponakan, Anil dan Arjun Kapoor sebagai bintang utama. Sementara Arjun Kapoor akan berperan ganda di film karya Aneez Bazmee tersebut. Film juga akan dibintangi aktris cantik Ileana D’Cruz.
Tapi benarkah Athiya Shetty nervous karena baru pertama kali bermain dalam genre komedi? Atau nervous karena main bareng dengan Arjun Kapoor, yang kabarnya di antara mereka berdua tengah terlibat affair. 

“Itu tidak benar. Dia (Ahtiya) adalah teman baik adikku. Orang-orang lupa bahwa mempunyai teman di industri adalah hal yang biasa. Aku sudah lama mengenalnya, bahkan sudah bertahun-tahun. Aku tidak tahu, kenapa tiba-tiba jadi ada berita seperti ini," ujar Arjun Kapoor menyangkal.

Athiya Shetty sendiri 'ogah' memberikan komentarnya tentang affairnya dengan pasangan mainnya tersebut. Dia lebih suka bicara tentang perannya dalam film ‘Mubarakan’.

“Aku berperan sebagai gadis Punjabi yang sederhana, tetapi sangat menyenangkan dan tergila-gila dalam ‘Mubarakan’. Aku pikir itu adalah tentang sebuah perkawinan dan semua orang akan diundang,” ujar putri aktor top Sunil Shetty ini menjelaskan.

Film ‘Mubarakan’ disutradarai oleh Aneez Bazmee dan film rencana akan dirilis pada 28 Juli 2017 tahun depan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ATHIYA SHETTY NERVOUS MAIN BARENG DENGAN ARJUN KAPOOR?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url