ABHISEK BACHCHAN INGIN TIDUR DENGAN MANTAN BOM SEX ZEENAT AMAN?


Sebelum Anda berfikir yang tidak-tidak, ada baiknya kami jelaskan lebih dahulu. Aktor top Bollywood Abhishek Bachchan baru-baru ini tampil di layar kaca dalam sebuah acara talkshow 'Yaaron Ki Baarat'. 

Di acara yang dipandu oleh aktor Riteish Deshmukh dan sutradara Sajid Khan itu, banyak membicarakan tentang sensasi aktris tahun '70an, Zeenat Aman, yang saat itu sering menjadi pasangan main  ayah Abhishek, Megastar Amitabh Bachchan.

Abhishek membuka pembicaraan dengan kekagumannya pada Zeenat Aman saat syuting dengan sang ayah, Amitabh. Abhishek menyatakan tentang insiden ketika dia mengunjungi lokasi syuting di Himachal Pradesh, tempat dimana sang ayah dan Zeenat syuting. Abhishek mengatakan jika dirinya dulu sering ngobrol dan menghabiskan waktu dengan Zeenat.
Pada suatu hari, Abhishek masuk ke ruangan Zeenat, dimana Zeenat syuting untuk beberapa hari dan tidak pulang. Saat itu Abhishek bertanya, 'Dengan siapa Anda tidur?. Dengan cepat Zeenat menjawab, 'Sendiri'. 

Saat itu usia Abhishek baru 5 tahun, hingga tidak ada pikiran apa-apa tentang tidur sendiri. Bahkan dia merasa tidak berdosa dengan pertanyaan yang sebenarnya sedikit menyinggung. Lalu Abhishek melanjutkan bertanya, 'Apakah saya boleh tidur dengan Anda?'. Dan Zeenat pun menjawab sambil tersenyum, 'Tunggu sampai kamu besar nanti.'

Abhishek Bachchan tampil di acara tersebut dengan aktor kawakan Sanjay Dutt dan si macho Ajay Devgan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url