TAAPSEE PANNU LEGA, FILMNYA YANG TERTUNDA DUA TAHUN SEGERA RILIS


Nama Taapsee Pannu kini tengah naik daun di industri Bollywood, sejak film yang dibintanginya bersama megastar Amitabh Bachchan 'Pink'  meraih box-office. Tapi tahukah Anda, bahwa sebelum membintangi 'Pink', Taapsee telah membintangi film karya Shoojit Sircar berjudul 'Running Shaadi.Com yang tertunda pembuatannya. 

Dan sebelum 'Pink' dirilis, Taapsee telah menyelesaikannya. Kabarnya, film tersebut kini siap untuk dirilis, tepatnya pada Januari 2017 mendatang setelah tertunda kurang lebih 2 tahun lamanya. Tentu saja hal ini membuat aktris cantik berambut keriting ini lega dan senang.
Film 'Running Shaadi.Com' adalah film Taapsee sebelum dia bermain dalam film 'Baby'.   Menurut sebuah sumber, film belum juga dirilis karena sang pembuat film ingin memperoleh keuntungan secara  komersial. Sejak film 'Pink' dirilis, maka pembuat film langsung merencanakan untuk merilis filmnya di Januari 2017 mendatang. 

'Running Shaadi.Com' adalah film berthema romantis yang dibintangi Amit Sadh dan Taapsee Pannu sebagai pemeran utama. Film mengambil lokasi Syuting di Amritsar. Film diproduksi oleh Shoojit Sircar dan disutradarai oleh Amit Roy. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url