SONAKSHI SINHA 'TOLAK' MAIN BARENG ARJUN KAPOOR


Film Bollywood terbaru karya Aneez Bazmee berjudul 'Mubaraka' yang akan dimulai syutingnya pada November mendatang,  akhirnya telah menemukan aktris utamanya. 

"Aktris utama filmku dalam 'Mubaraka' adalah Ileana D'Cruz dan Athiya Shetty. Arjun Kapur akan berperan ganda. Sehingga ada dua aktris yang akan mendampinginya," ujar Aneez mengkonfirmasi tentang aktris-aktris yang akan bermain dalam filmnya 'Mubaraka'.

Media berspekulasi, bahwa aktris cantik Sonakshi Sinha yang akan menjadi aktris utama dalam 'Mubaraka',  namun rupanya Sonakshi menolak film tersebut. Selidik punya selidik rupanya Sonakshi enggan main di film karya Aneez Bazmee karena  dirinya tengah bermasalah dengan sang aktor utama, Arjun Kapoor. Kabar lain juga menyatakan bahwa aktris cantik Parineeti Chopra juga akan bermain dalam 'Mubaraka'. 
"Iya kami sudah menawarkan peran pada Sonakshi Sinha, tapi dia menolak dengan alasan apapun yang dia inginkan," ujar Aneez mengklarifikasi desas desus yang disebarkan media. 

"Dalam 'Mubaraka', Anil Kapoor akan berperan sebagai Sardarji. Kami menginginkan dia dengan penampilannya, juga aksennya," ujar Aneez yang sudah merasa pas dengan para pemain dalam 'Mubaraka'. 

Film 'Mubaraka' akan mempertemukan Anil Kapoor dan sahabatnya, Amrita Singh. Mereka berdua pernah populer dalam film komedi 'Chameli Ki Shaadi'  tiga dekade yang lalu.

"Sangat bagus bekerjasama dengan artis-artis sekaliber Anil Kapoor dan Amritaji, yang saya untuk pertama kalinya bekerja dengan mereka.   Saya berjanji, Pasangan ini bakal membuat heboh," janji Aneez pasti.

Ini untuk pertama kalinya yang Aneez Bazmee tidak menulis naskahnya sendiri. "Tapi itu tidak berarti bahwa saya buta tentang cerita film itu saat syuting. Saya telah mempelajari naskah dengan baik selama kurang lebih dua bulan setengah untuk lebih memahami dan mengerti tentang cerita film tersebut," ujar Aneez pasti. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url