DIUSIR DARI INDIA, FAWAD KHAN DIPASTIKAN KELUAR DARI FILM PRODUKSI SALMAN KHAN

DIUSIR DARI INDIA, FAWAD KHAN DIPASTIKAN KELUAR DARI FILM PRODUKSI SALMAN KHAN


Beberapa waktu lalu dikabarkan, bahwa superstar Salman Khan akan memasang aktor Pakistan, Fawad Khan untuk film produksi terbarunya. Namun dengan meningkatnya ketegangan hubungan antara India dan Pakistan, tampaknya hal itu akan mempengaruhi hubungan di Bollywood, dan kabarnya rencana pun akan berubah.

Kabarnya, dipastikan bahwa Fawad Khan tidak lagi akan bermain dalam film produksi Salman Khan. Hal ini merupakan konsekuensi dari protes besar-besaran yang dilakukan oleh partai MNS (Maharasthra Navnirman Sena) yang menuntut artis-artis Pakistan dilarang bermain di industri film di India. 

Protes telah ditunjukkan beberapa hari lalu, dimana mereka para pekerja MNS rama-ramai mendatangi kediaman sutradara/produser Karan Johar. Karena Karan Johar dianggap telah mendukung para artis Pakistan dengan melibatkan mereka di film-film produksinya.
Di sisi lain, Nitin Kakkar, sutradara yang akan menyutradarai film produksi Salman Khan tersebut mengaku tidak tahu jika Fawad Khan yang akan bermain dalam filmnya. Yang dia tahu, memang ada artis Pakistan yang akan main di filmnya tapi belum diketahui secara pasti siapa artis tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DIUSIR DARI INDIA, FAWAD KHAN DIPASTIKAN KELUAR DARI FILM PRODUKSI SALMAN KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url