BODYGUARD SALMAN KHAN DILAPORKAN KE POLISI

BODYGUARD SALMAN KHAN DILAPORKAN KE POLISI


Pengawal Salman Khan, Gurmeet Singh atau yang lebih dikenal dengan nama Shera telah dilaporkan ke polisi karena perkelahian pada Selasa malam kemarin (25/10/2016).

Shera yang telah bekerja sebagai bodyguard Salman Khan selama 18 tahun itu, hari ini dilaporkan ke polisi karena dianggap telah melanggar UU pasal 326 dan 506, yaitu mengancam orang dengan senjata berbahaya dan mengintimidasi. 

Laporan itu diajukan ke kantor polisi DN Nagar, Mumbai dan tim polisi langsung dikirim untuk melacak Shera pada hari yang sama.
Menurut seorang pejabat polisi, insiden itu terjadi pada jam 2 malam di dekat Shitladevi di daerah DN Nagar. Dia mengatakan, bahwa penyebab perkelahiannya sendiri kurang jelas. 

Menurut dalam laporannya, Shera telah mengganggu lewat telepon. Kemudian, orang yang mengadukan Shera tersebut mendekati Shera di sebuah pub di Vile Parle, yang akhirnya berakhir dengan pertengkaran.

Setelah mereka meninggalkan pub, Shera bersama dengan dua pengawal lainnya diduga menyerang sang pelapor tersebut dengan mengancam pistol ke arahnya dan mematahkan tulang lehernya.

Dan berita terbarunya, kini Shera telah ditangkap oleh kepolisian DN Nagar untuk memberikan keterangan lebih lanjut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang BODYGUARD SALMAN KHAN DILAPORKAN KE POLISI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url