AKTRIS BOLLYWOOD SHILPA SHETTY SHOCK, DITINGGAL AYAH TERCINTA UNTUK SELAMA-LAMANYA

AKTRIS BOLLYWOOD SHILPA SHETTY SHOCK, DITINGGAL AYAH TERCINTA UNTUK SELAMA-LAMANYA


Di saat orang-orang merayakan hari Dussehra dengan penuh antusias, yakni sebuah festival di India yang merupakan kemenangan kebaikan atas kejahatan, sebaliknya Keluarga aktris Bollywood Shilpa Shetty justru tengah mengalami kesedihan.

Ayah Shilpa Shetty, Surendra Shetty meninggal dunia karena serangan jantung dan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kokilaben Hospital di Mumbai pada Selasa (11/10/2016).

Shilpa dan keluarganya merasa shock. Shilpa dan adiknya, aktris Shamita Shetty dikenal sangat dekat dengan sang ayah. Dan sekeluarga, mereka sering hadir di acara-acara kalangan selebritis India. Ini merupakan hal yang tragis yang dialami keluarga Shetty.
Shilpa Shetty, aktris yang populer di era tahun �90-an ini selalu memuji orang tua mereka yang selalu mendorong kesuksesan anak-anaknya dan juga pekerja keras.

Ayah Shilpa Shetty, Surendra Shetty dimakamkan hari ini, Rabu (12/10/2016). Terlihat beberapa selebritis Bollywood hadir untuk memberikan penghormatan terakhir. Di antara mereka adalah Akshay Kumar (mantan kekasih Shilpa Shetty), Abhishek Bachchan, R. Madhavan, Harman Baweja, Salim Khan (ayah Salman Khan), Arpita Khan dan Raveena Tandon. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang AKTRIS BOLLYWOOD SHILPA SHETTY SHOCK, DITINGGAL AYAH TERCINTA UNTUK SELAMA-LAMANYA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url