AKTRIS BOLLYWOOD HAZEEL KEECH DAN YUVRAJ SINGH SIAP NIKAH DESEMBER 2016

AKTRIS BOLLYWOOD HAZEEL KEECH DAN YUVRAJ SINGH SIAP NIKAH DESEMBER 2016


Sejak aktris Bollywood, Hazel Keech bertunangan dengan pemain Kriket terkenal Yuvraj Singh, banyak yang mengharapkan detik-detik pernikahan mereka akan segera tiba. 

Namun tampaknya pasangan yang bertunangan secara diam-diam di Bali, Indonesia pada November 2015 lalu ini masih tetap bungkam mengenai kapan tanggal pernikahan akan mereka gelar. Namun dari desas desus yang tersebar, pasangan selebritis Bollywood ini akan menikah pada musim dingin nanti alias pada Desember mendatang.

Yuvraj Singh yang terlihat begitu mencintai Hazel, saat liburan April lalu di Bali tak bicara banyak ketika ditanya kapan akan menggelar pernikahannya. Dia hanya menyatakan bahwa dirinya dan Hazeel akan menikah dan akan mengundang semua teman dan keluarga untuk hadir di acara tersebut.
Yuvraj juga menyatakan bahwa dirinya memang sudah siap untuk membina rumah tangga. Dan dia ingin menikah di saat dan di waktu yang tepat. Dan sepertinya pada Desember 2016 akan menjadi waktu tepat bagi pemain Kriket andalan India ini.

Bicara tentang hari pernikahannya, pemain Kriket kelahiran 12 Desember 1981 ini mengatakan bahwa dirinya akan menikah hanya satu kali. Itu mengapa dia ingin pernikahannya dilaksanakan secara besar-besaran. Pernikahan akan dilangsungkan selama 3 sampai 4 hari secara berturut-turut. Yuvraj ingin semua rekan Kriketnya hadir untuk memberikan restu padanya. 

Pernikahan akan dilaksanakan dengan dua adat, yakni secara Sikh (agama Yuvraj Singh) dan Hindu (agama Hazeel Keech). Dan pernikahan rencana akan dilangsungkan di dua tempat yaitu Delhi dan Chandigarh (tempat kelahiran Yuvraj Singh).

Yuvraj Singh namanya cukup dikenal di industri Bollywood. Maklum karena pria tampan yang mengidolakan Shah Rukh Khan dan Kajol ini beberapa kali terlibat affair dengan artis-artis Bollywood. Kabarnya, mulai dari Kim Sharma, Preity Zinta, Riya Sen, hingga aktris top Deepika Padukone pernah �dekat� dengannya. Namun hanya dengan Hazeel Keech pria bernama panjang Yuvraj Singh Bhundel ini mantap menambatkan hatinya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS BOLLYWOOD HAZEEL KEECH DAN YUVRAJ SINGH SIAP NIKAH DESEMBER 2016? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url