AE DIL HAI MUSHKIL - 3 PREDIKSI ALUR CERITA

AE DIL HAI MUSHKIL - 3 PREDIKSI ALUR CERITA

Teaser film Ae Dil Hai Mushkil yang dirilis selasa siang (30/8/2016) telah menciptakan banyak hiruk pikuk dikalangan penggemar dimedia sosial. Teaser tersebut telah melewati rekor dengan dilihat oleh 8 juta dalam satu hari.


Teaser yang berdurasi satu menit setengah ini dimulai dari sorotan close up Ranbir Kapoor yang sedang bersenandung lagu Ae Dil Hai Mushkil. Berikutnya adalah adegan Ranbir dengan Anushka, lalu Aishwarya tersenyum seksi, Fawad Khan dan beberapa adegan romantis antara Ranbir dan Anushka serta Ranbir dengan Aishwarya Rai. Teaser berakhir dengan dialog yang kurang lebih meringkas isi cerita.

"Ek Tarfa Pyar Ki Taaqat Hi Kuch Aur Hoti Hai Auro Ke Rishto Ki Tarah Yeh Do Logon Mein Nahin Bat Ti Sirf Mera Haq Hai Ispe" yang jika diterjemahkan artinya kira-kira : Cinta Tak Terbalas Memiliki Kekuatan Tersendiri. Ia Tak Dapat Dibagi Antara Dua Insan. Hanya Akulah Yang Bisa.


Namun, hal yang paling menarik untuk dicatat di sini adalah setelah teaser dan dialog ini kita tidak bisa benar-benar mendapatkan alur cerita yang tepat. Sejak teaser keluar, terjadi banyak spekulasi di media sosial mengenai jalan ceritanya.

Ada laporan kalau film ADHM adalah remake dari film hit Rishi Kapoor tahun 1977 berjudul "Doosra Aadmi", tapi Karan dan Ranbir membantah tuduhan tersebut. Jadi disini kami punya tiga prediksi seperti apa alur cerita yang mungkin terjadi, hal ini didasarkan pada pemahaman kami dari teaser, berbagai artikel berita dan wawancara dengan Karan dan Ranbir yang pernah dijumpai dan dari firasat juga.

Prediksi Ke 1 :

Ranbir jatuh cinta dengan Anushka. Anushka jatuh cinta dengan Fawad dan menolak Ranbir. Tapi pada akhirnya dia cepat menyadari bahwa dia juga mencintai Ranbir, bukan dengan Fawad. Sementara itu, Ranbir yang ditolak Anushka menemukan sang pelipur lara yaitu Aishwarya - wanita kesepian yang ditinggal mati suaminya. Pada akhirnya, Anushka kembali dan mengaku cintanya pada Ranbir. Namun ia ditolak.

Prediksi Ke 2 :

SRK adalah suami dari Aishwarya yang meninggal. Dalam kesendiriannya, Aish menemukan penghiburan dalam diri Ranbir. Belakangan diketahui bahwa Ranbir mencintai Anushka. Di saat yang sama, Anushka sedang ingin mengakhiri hubungannya dengan Fawad. Cinta Ranbir ditolak oleh Anushka, ia pun mencoba untuk menemukan pelipur lara dalam diri Aishwarya. Kenyataannya, Ranbir hanya ingin bersenang-senang saja.

Prediksi Ke 3 :

Aishwarya adalah seorang wanita kesepian, suaminya telah meninggal, dan jatuh cinta kepada Ranbir. Tetapi Ranbir hanya mau bersenang-senang saja dengan Aish, karena dia mencintai teman baiknya yaitu Anushka. Sementara Anushka sendiri hanya menganggap Ranbir sebagai teman.  Anushka sedang menjalin hubungan yamg retak dengan Fawad. Tapi Anushka segera menyadari cintanya hanya untuk Ranbir.


Empat karakter yang terlibat cinta segiempat ini menimbulkan berbagai konflik.
  1. Ranbir galau antara obsesi Aishwarya terhadap dirinya atau cintanya pada Anushka. 
  2. Anushka, antara memutuskan hubungannya dengan Fawad atau perasaaan barunya yang timbul kepada Ranbir. 
  3. Aishwarya, sedang dilema antara obsesi cintanya kepada Ranbir atau akan tetap setia dan merasa kesepian setelah kematian suaminya. 
  4. Fawad, mengalami dilema antara mempertahankan hubungannya dengan Anushka atau melepaskan Anushka ke pelukan Ranbir. 
 Itulah kisah cinta dari empat karakter yang ada.

NB : Ini hanya prediksi saja !!!
Prediksi ini hanya berdasarkan pada pemahaman sendiri terhadap teaser yang telah dirilis. Sangat memungkinkan cerita yang sebenarnya tidak sama atau cuma mirip dengan prediksi tersebut di atas.

Kira-kira yang mana menurutmu?

Ataukah ada prediksi dari kalian sendiri?



Sumber: Repost dari Group BMCI dan   Bollywoodlife

Demikian artikel tentang AE DIL HAI MUSHKIL - 3 PREDIKSI ALUR CERITA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url