FAN Trailer Review

FAN Trailer Review

Senin (29/2) tepat jam 20.00 WIB Yash Raj Film resmi merilis Trailer perdana film FAN. Jutaan penggemar Shah Rukh Khan di dunia telah menanti kehadiran trailer ini karena sejak diumumkan, tak pernah ada bocoran kisah apa yang akan diangkat dalam film FAN.



Setiap bollymania pasti menduga bahwa FAN akan bercerita tentang seseorang yang begitu sangat mengidolakan seorang Artis dan berusaha keras untuk bertemu dengan idolanya. Berbagai macam usaha sang Fan hingga akhirnya bisa bertatap muka langsung dengan sang idola. Tentu ada drama disana sini. Setidaknya itu yang ada dalam gambaran jutaan penanti film FAN. Termasuk saya juga berpikir demikian.




Namun, ketika menonton Trailer resmi dari YRF ini, saya menggugurkan cerita yang telah saya bangun selama ini. Ekspektasi saya berubah drastis. Ada banyak kejutan dalam Trailer ini. Dan kejutan-kejutan itu membuat saya semakin ingin cepat-cepat menonton FAN.

Apa saja kejutannya? Yuk simak ulasan saya tentang Trailer FAN.





Dari sisi cerita, trailer ini berjalan straight/lurus. Dimulai dari penggambaran tokoh Gaurav kecil yang begitu mengidolakan Aryan Khan, sang Super Star. Baginya, Aryan Khan adalah segalanya.

Mulai koleksi gambar poster, aksesoris, gaya berpakaian, dan juga gaya berjalan, semua dilakukan Gaurav demi menunjukkan kecintaannya pada Aryan Khan.

Bahkan di suatu adegan, Gaurav mengikuti kontes mirip artis Aryan Khan. Ambisinya untuk memenangkan hadiah utama. Tujuannya cuma satu, bertemu dengan Sang Idola.

Adegan selanjutnya berganti ketika Aryan Khan mengadakan jumpa Fans dan Gaurav hadir disitu berteriak histeris. Hingga akhirnya Gaurav bertemu dengan Aryan Khan.

Sampai disini, cerita tersebut persis sama dengan ekspektasi jutaan penonton.


Menit selanjutnya menunjukkan adegan dimana Gaurav terlihat berkomunikasi dengan Aryan. 

Aryan : Apa yang telah kau lakukan padaku?
Gaurav : Aku Fan mu.
Aryan : Kau bukan Fan ku.
Gaurav : Jangan berkata begitu. Tak bisakah kau memberikan 5 menit hidupmu untukku?
Aryan : Ini Hidupku, Ini waktuku. Mengapa Aku harus memberimu kesempatan untuk menjadi diriku, meski hanya 5 detik?

Lalu Gaurav nampak sedih. Adegan selanjutnya adalah teror dari Gaurav untuk Aryan Khan. Bahkan beberapa adegan menunjukkan aksi kejar-kejaran ala film aksi. Ada juga perkelahian antara Gaurav dan Aryan. Juga ada sedikit adegan Gaurav merubah bentuk fisiknya persis seperti Aryan Khan, dan tampil di depan panggung.

Wow. Makin penasaran. 

Sungguh, cerita ini di luar ekspektasi saya dan jutaan penggemar Shah Rukh Khan. Coba lihat komentar teman-teman BMCI Jatim berikut ini :


Ini komentar yang lainnya :


Eit.. tunggu dulu, malah beberapa pendapat bahwa FAN adalah DARR versi kekinian...


Bagaimana? Apakah kalian sama penasarannya dengan Saya ???

Demikian artikel tentang FAN Trailer Review. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url