TERUNGKAP - Inilah Alasan Vidya Balan Menolak "SADMA"

TERUNGKAP - Inilah Alasan Vidya Balan Menolak "SADMA"

Bukan sebuah kejutan jika Vidya Balan menolak tawaran film yang datang kepadanya. Namun, kali ini dia menolak tawaran film "Sadma". Sebuah film remake yang telah berhasil mengangkat nama Sridevi di kancah perfilman Bollywood pada tahun 1983.

Entah sudah beberapa kali Vidya Balan dibujuk oleh tim pembuat Sadma untuk memerankan tokoh utama, namun Vidya tetap keukeh tidak mau menerimanya.


Menurut salah satu sumber dari orang terdekatnya mengatakan,
"Iya benar, beberapa waktu yang lalu ada tim dari produser Sadma bertemu dan berdiskusi dengan Vidya. Tentu saja peran di film Sadma sangat bagus bagi Vidya. Ini merupakan sebuah penghargaan tersendiri bagi Vidya bisa dipercaya untuk memerankan tokoh yang pernah mengangkat Sridevi di masa lalu.  Namun saat ini dia tengah sibuk dengan beberapa proyek film yang sedang dilakukan. Dia tidak yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Sadma dalam kondisi sekarang. Dan Vidya khawatir tidak bisa membawakan tokoh Nehalata, minimal sebaik Sridevi. Untuk itu, dia memutuskan menolaknya saja"



Sadma adalah film tahun 1983 dibintangi oleh Sridevi dan Kamal Hasan. Bercerita tentang kehidupan Reshmi (Sridevi), seorang gadis muda yang terjebak dalam dunia prostitusi.  Dalam usahanya kabur dari dunianya, dia kecelakaan. Beruntunglah saat kecelakaan Reshmi ditemukan oleh Somu (Kamal Hasan). Namun, kecelakaan itu membuat Reshmi hilang ingatan. Dengan sabar, Somu merawat Reshmi.

Di sisi lain, Somu sendiri menghadapi kisah yang tak kalah sulitnya. Istri bosnya terus berusaha merayu Somu. Namun Somu tidak menggubrisnya. Hingga akhirnya dia dipecat.

Akhirnya Somu membawa Reshmi ke desanya. Melalui usaha pengobatan yang tekun dan sabar, Reshmi bisa sembuh dan mendapatkan kembali ingatannya. Namun ingatan yang kembali adalah semua kejadian sebelum kecelakaan terjadi. Reshmi tak mampu mengenali Somu, bahkan semua yang telah dilakukan Somu untuknya.

Sridevi berhasil meraih penghargaan aktris terbaik melalui peran Reshmi di film Sadma ini. Penampilan Sridevi yang gemilang tentunya menjadi beban tersendiri bagi Vidya Balan jika peran ini dipercayakan kepadanya.

Apa pendapatmu tentang TERUNGKAP - Inilah Alasan Vidya Balan Menolak "SADMA"? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url