Hrithikians Jatim Merayakan Hari Jadi HRo ke-42

Hrithikians Jatim Merayakan Hari Jadi HRo ke-42

Ibaratnya sebuah rumah, maka BMCI Jatim adalah rumah bagi semua pecinta Bollywood di Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya. Di dalam rumah ini ada kamar-kamar yang dihuni oleh berbagai macam kelompok fans Bollywood. Salah satunya adalah para fans Hrithik Roshan Jawa Timur yang juga tergabung dalam HRFCI.

Dalam rangka merayakan hari jadi idolanya, Hrithikians dari Jawa Timur melaksanakan peringatan kecil-kecilan. Sedianya acara ini akan digelar pada 10 Januari 2016, akan tetapi karena jadwal yang begitu padat, acara peringatan hari jadi HRo ini diundur menjadi tanggal 17 Januari 2016.

  • Jalannya Acara

Bertempat di taman Keplaksari Jombang, para penggemar Hrithik Roshan berkumpul. Di sebuah Gazebo yang letaknya strategis buat kongkow, acara di gelar. Melihat pemandangan taman bunga dan danau yang indah, tak sabar rasanya kami ingin mengabadikan momen-momen indah bersama. Namun prosesi acara belum dimulai, sehingga para peserta harus sabar untuk mewujudkan hasrat terpendamnya untuk narsis bersama.

Tepat jam 12.00 siang, Mama Tyas Harleen membuka acara. Sedikit basa basi dari ketua pelaksana, dilanjut dengan sambutan dari Admin BMCI Jatim, lalu disusul dengan pemotongan kue ulang tahun.  yang disusul kemudian oleh penampilan tari dari Rachel yang menampilkan tarian Pinga.

Acara selanjutnya adalah Game antar peserta yang hadir. Permainan pertama adalah menebak lagu. Semua peserta dibagi menjadi 2 kelompok. Tiap kelompok diberi soal untuk menebak lagu yang diberikan oleh host kepada salah satu peserta. Peserta pertama harus memberi petunjuk berupa gerakan kepada peserta kedua, sementara peserta yang lain menghadap ke arah lainnya. Selanjutnya peserta kedua memperagakan hasil pengamatannya kepada peserta selanjutnya, hingga sampai kepada peserta terakhir dalam kelompok. Nah, tugas peserta terakhir harus menjawab judul lagu yang diberikan oleh host. Kelompok tercepat dan benar dalam menjawab adalah pemenangnya. Grup pemenang menghukum grup yang kalah dengan perintah apa saja, dan wajib dilakukan oleh grup yang kalah.

Di sinilah serunya.. Hukuman pertama jatuh kepada kelompoknya Yusuf Akbar. Mereka diminta untuk menari bersama dengan lagu dari film-filmnya Hrithik Roshan. Giliran kedua, grupnya Imey Hrithik Shaan yang mendapat hukuman. Kali ini perintahnya adalah masing-masing anggota kelompok diwajibkan bergaya bak peragawati dalam ajang miss world... Hadeeeuuuh... Ngadimin ada di grup ini... Upsh...!!!

Game selanjutnya adalah Quiz Cepat Tepat untuk bagi-bagi doorprize. Ira Khan dan Tony Ranbir Rai Khan berhasil mendapatkan Mug Cantik bergambar HRo. Ada juga gantungan kunci, Poster dan Kalender HRo. Seru banget deh!!

Acara terakhir adalah Dance Bersama. Bayangin aja, di tengah taman terbuka yang begitu banyak pengunjung, kami bikin aksi Nge-dance bareng lagu-lagunya HRo... wih... semua mata pengunjung sukses memperhatikan aksi ini. Banyak yang mengambil Hapenya untuk mengabadikan momen ini.

  • Kejadian Lucu
Ada kejadian lucu saat acara ini berlangsung, yaitu ketika kami semua Nge-Dance Bersama. Saat itu posisi kami tepat di tengah jalan di area taman. Di sisi kanan kami ada danau kecil lengkap dengan dermaganya. Nah, saat kami ngedance, semua pengunjung taman Keplaksari memperhatikan kita, dari berbagai sudut semua mata tertuju kepada kami yang asyik ngedance. Termasuk pengunjung yang ada di dermaga kecil di atas danau.

BYURRRRR.............Entah bagaimana kejadiannya, tiba-tiba terdengar sesuatu jatuh ke dalam danau. Konsentrasi kami yang ngedance mendadak buyar.  Semua mata teralihkan ke arah danau. Beberapa menit kemudian munculah sesosok gadis berjilbab dari dasar danau.. megap-megap tanpa minta tolong.

Kejadian ini sungguh sangat dilematis (sekaligus lucu dan tragis dalam waktu bersamaan), bagaimana tidak... di saat kami ngedance, kami bingung mau melanjutkan dance-nya atau menolong orang yang jatuh ke danau itu... kebayang kan bagaimana bingungnya kami? sementara badan tetap bergoyang mengikuti irama musik yang sedang mengalun.

Fahrurrozi dan Ninik Koirala yang merekam kegiatan dance kami juga mengalami dilema yang sama, antara mengambil gambar kami yang sedang ngedance atau mengambil gambar orang yang terjatuh tadi... sambil teriak-teriak, " loh... loh... ada orang kecemplung... loh.. loh.. yok opo iku, rek??"


Rupanya gadis yang jatuh itu juga mengalami dilema besar. Ketika terjatuh, dia menanggung beban malu yang teramat sangat. Dilemanya adalah tetap di dalam air atau muncul ke permukaan dengan menanggung malu di lihat orang banyak. Akhirnya dia memilih muncul ke permukaan.. (Ya iyalah.. masak mau terus tenggelam??). 

Rupanya gadis itu sedang merekam kegiatan kami, posisinya ada di dermaga. Namun saking asyiknya sampe gak kerasa dia melangkahkan kaki ke arah danau.. hehehehe.. Apes dah, sudah menanggung malu, hape matot karena kecebur air, mana pacarnya marah-marah lagi... Entahlah, kami tetap melanjutkan aksi heboh kami.





  • Penutup
Acara berlanjut hingga sore hari. Puas berfoto-foto ria, dilanjutkan Nge-sup Buah bareng di area sekitaran Stadion Jombang. Hingga akhirnya kami berpisah menuju rumah masing-masing.

Itulah sekelumit kisah kegiatan Hrithikians Jawa Timur bersama BMCI Jatim. Semoga di tahun yang akan datang acara ini bisa dilanjutkan dengan lebih meriah dan cetar membahana badai... Semoga!!!

Demikian artikel tentang Hrithikians Jatim Merayakan Hari Jadi HRo ke-42. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url