BERUBAH JUDUL, KARAKTER DEEPIKA PADUKONE DALAM PADMAVATI TIDAK TERPENGARUH


Sejak film ‘Padmavati’ mengalami berbagai kontroversi, hingga menyebabkan film tidak bisa dirilis sesuai jadwal rilisnya yakni  pada 1 Desember 2017 lalu, kini beberapa perubahan pun dilakukan agar film karya sang maestro Sanjay Leela Bhansali itu bias dirilis. Salah satunya adalah dengan diganti judulnya.
Film yang awalnya berjudul ‘Padmavati’ itu kini sedikit berubah menjadi ‘Padmavat’. Meski begitu, hal tersebut sedikitpun tak berpengaruh bagi sang pemeran utamanya Deepika Padukone. Seperti diketahui, nama karakter Deepika Padukone di film ‘Padmavati’ adalah sama yakni Padmavati. Namun saat judul film berubah menjadi ‘Padmavat’, nama karakter Deepika Padukone di film tetap yakni Padmavati dan tidak mengikuti judul barunya, Padmavat.

“Sejak sang pembuat filmnya mengklaim bahwa film mereka berdasarkan puisi berjudul Padmavat karya penulis puisi terkenal Malik Mohammed Jaisi, maka kami meminta untuk judul diubah. Sebaliknya hal ini tidak mempengaruhi karakter Deepika Padukone. Dia akan tetap melanjutkan memakai nama Padmavati dalam film,” ujar sumber dari CBFC (Badan Sensor Film).

“Kami mendengar laporan yang saling bertentangan tentang hal ini dari orang yang berbeda. Sementara beberapa orang mengklaim bahwa Sanjay Leela Bhansali (sutradara ‘Padmavat’) baik-baik saja dengan perubahan tersebut, sedangkan yang lain mengatakan bahwa dia (Sanjay Leela Bhansali) bertekad untuk menentang dan tidak ingin mengubah satu adegan pun dalam film tersebut,” tambah sumber tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url