SHAH RUKH KHAN AKAN GANTIKAN AAMIR KHAN SEBAGAI ASTRONOT RAKESH SHARMA

SHAH RUKH KHAN AKAN GANTIKAN AAMIR KHAN SEBAGAI ASTRONOT RAKESH SHARMA


Akhirnya diperoleh kepastian. Bukan Aamir Khan melainkan Shah Rukh Khan yang akan berperan sebagai astronot Rakesh Sharma dalam film biopic yang diproduksi oleh Siddharth Roy Kapoor dan disutradarai oleh Mahesh Mathai.
Rupanya secara diam-diam, Aamir Khan bertemu secara pribadi dengan Shah Rukh Khan dan meminta kepada sahabatnya itu untuk mau menerima peran yang ditawarkan padanya (pada Aamir Khan). Karena menurut Aamir, peran tersebut sangat layak jika Shah Rukh Khan yang memainkannya.
“Pertanyaan pertama yang diajukan Shah Rukh ke Aamir Khan adalah, jika peran ini bagus kenapa Anda tidak mau melakukannya sendiri? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, Aamir Khan menjelaskan kepada Shah Rukh bahwa dirinya (Aamir Khan) ingin mengabdikan dan fokus pada proyek besarnya yang telah direncanakannya selama 10 tahunan dan sayang jika ditinggalkan. Proyek tersebut kemungkinan adalah ‘Mahabharat’. Dan demi proyeknya tersebut, Aamir Khan tidak akan menerima proyek lain. Aamir Khan merasa bahwa peran biopic Rakesh Sharma hanya akan cocok untuk Shah Rukh Khan,” ujar sebuah sumber.

Setelah diskusi secara mendalam dalam sebuah pertemuan yang panjang akhirnya Siddharth Roy Kapur pun menyetujui peran Rakesh Sharma jatuh ke tangan Shah Rukh Khan.
Dikabarkan bahwa aktor tampan  Ranbir Kapoor dan juga Ranveer Singh juga pernah ditawari peran tersebut.
“Dilaporkan bahwa Ranbir Kapoor dan Ranveer Singh pernah ditawari peran tersebut dan mereka berdua menolaknya. Itu tidak benar sama sekali. Peran itu hanya ditawarkan pada Aamir Khan, dan Aamir langsung memberikannya kepada Shah Rukh,” ujar sumber tersebut menyangkal gossip yang beredar.

Yang menariknya adalah ini bukan yang pertama kalinya Shah Rukh Khan berurusan dengan ruang dan dunia astronomi. Sebelumnya, Shah Rukh pernah bermain sebagai seorang insinyur NASA dalam film ‘Swades’ karya Ashutosh Gowariker. Hingga jika Shah Rukh Khan sekarang kembali ke dunia angkasa luar, maka itu sangat pas! (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN AKAN GANTIKAN AAMIR KHAN SEBAGAI ASTRONOT RAKESH SHARMA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url