ANIL KAPOOR SIAP MENERIMA PERAN SEBAGAI KAKEK


Meski usianya telah memasuki 61 tahun, namun bintang terkenal Bollywood Anil Kapoor masih terlihat muda dan energik. Bahkan di beberapa filmnya, ayah aktris Sonam Kapoor ini masih kebagian peran-peran anak muda, dan bahkan berakting dengan artis-artis muda.
Meski begitu, sebagai aktor Anil Kapoor memang aktor yang berbakat. Hingga peran apapun yang diberikan padanya, dia mampu melakukannya dengan bagus. Seperti saat dia melakukan peran sebagai seorang ayah yang super ketat dalam film ‘Dil Dhadakne Do’ (2015) dan itu benar-benar mengejutkan semua orang.
Aktor berkumis ini mengatakan bahwa selama karirnya dia telah melakukan peran-peran yang cocok dengan kepribadiannya. Alasan itulah yang membuat karirnya panjang di Bollywood. Bahkan Anil Kapoor akan siap berperan sebagai seorang kakek, jika karakter dan naskahnya memang bagus.

Anil Kapoor bahkan ingin mengikuti jejak aktor-aktor Hollywood, seperti Brad Pitt yang berperan sebagai pria tua berusia 80 tahun dalam film ‘The Curious Case of Benjamin Button’. Juga aktris Diane Lane, yang mau memerankan sosok ibu bagi Henry Cavill dalam film seri Superman ‘Man of Steel’, ‘Batman vs Superman’ & film ‘Justice League’. Menurut Anil Kapoor, usia dalam film tak menjadi kriteria bagi artis-artis di Barat.

Untuk karirnya saat ini, Anil Kapoor baru saja merampungkan film ‘Fanney Khan’ yang main bareng dengan Aishwarya Rai Bachchan dan juga Rajkummar Rao. Selain itu, dia juga akan segera syuting film terbarunya ‘Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga’ dengan putrinya Sonam Kapoor, serta film ‘Total Dhamaal’ yang dirinya kembali bereuni dengan pasangan hitsnya, Madhuri Dixit, dan didukung oleh Ajay Devgan dan Arshad Warsi. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url