RISHI KAPOOR - AMITABH BACHCHAN SIAP MAIN BARENG LAGI!

RISHI KAPOOR - AMITABH BACHCHAN SIAP MAIN BARENG LAGI!


Aktor veteran Amitabh Bachchan dan Rishi Kapoor telah bermain bersama dalam beberapa film, di antaranya dalam film 'Amar Akbar Anthony', 'Naseeb', 'Kabhie Kabhie' dan 'Ajooba'. Mereka sangat cocok jika dipasangkan sebagai kakak beradik. Dan tentu, para fans rindu akan kehadiran mereka bersama lagi dalam satu film.
Dan kini tampaknya kerinduan para penggemar Big B (sapaan akrab Amitabh Bachchan) dan Rishi Kapoor untuk bermain bersama dalam satu film akan segera terobati. 

"Selalu menjadi sebuah penghormatan dan kebahagiaan jika bisa kembali bekerjasama dengannya (Amitabh Bachchan). Sedang mulai membaca naskah dengan tim. Untuk detilnya tunggu saja!!!," tulis Rishi Kapoor. Meski Rishi Kapoor tidak menulis secara detil film apa yang akan dimainkannya bersama Big B, namun setidaknya itu cukup membuat fans kedua bintang legendaris ini senang.
Di eranya (sekitar tahun '80an awal), Rishi Kapoor selalu memuji penampilan Big B dan juga pekerjaannya. Bahkan dalam autobiografinya, Khullam Khulla: Rishi Kapoor Uncensored, dia menulis, "Amitabh tak dapat disangkal seorang aktor yang hebat. Dia juga sangat berbakat, dan pada saat itu, dia adalah bintang nomer satu yang selalu meraih box-office."

Untuk karirnya saat ini, Rishi Kapoor terakhir terlihat dalam film karya Shakun Batra 'Kapoor and Sons'. Dan dia juga akan berperan khusus dalam film yang dibintangi Nawazuddin Siddiqui berjudul 'Manto'.

Sementara Amitabh Bachchan akan terlihat di film terbarunya 'Sarkar 3' karya Ram Gopal Varma. Selain juga film karya YRF 'Thugs of Hindostan'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RISHI KAPOOR - AMITABH BACHCHAN SIAP MAIN BARENG LAGI!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url