PUTERI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR PUNYA PACAR BARU?

PUTERI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR PUNYA PACAR BARU?


Puteri aktris top Bollywood Sridevi, yaitu Jhanvi Kapoor sekali lagi menjadi pembicaraan hangat di Bollywood. Fotonya bersama seorang pemuda beredar di internet. Anehnya, bahkan pemuda tersebut juga terlihat berfoto bersama dengan kedua orang tua Jhanvi, yakni Boney kapoor da Sridevi. Lalu siapakah dia sebenarnya?

Rupanya pemuda tersebut tak lain adalah Akshat Rajan, yang merupakan teman dekat Jhanvi. Namun kenyataannya, hubungan mereka terlihat lebih dari sekedar teman. Dilihat dari foto-foto kebersamaan mereka, mereka lebih terlihat sebagai pasangan kekasih ketimbang seorang teman.
Selain itu, Akshat Rajan juga sering terlihat dan hadir di berbagai acara dengan keluarga Jhanvi. Hingga hal ini makin menguatkan jika antara Jhanvi dan Akshat memang ada ’sesuatu’.

Akshat sendiri adalah mahasiswa di Tufts University, jurusan Entrepreneurial Leadership and Film Media. Kakak perempuannya, Anushka Rajan adalah seorang penulis film. Salah satu karyanya adalah film ‘Irada’ (2017) yang dibintangi oleh Naseeruddin Shah, Arshad Warsi, Divya Dutta, dan Sagarika Ghatge. 

Jhanvi Kapoor merupakan salah satu anak artis yang kemunculannya di Bollywood sangat ditunggu-tunggu. Jhanvi yang awalnya akan berdebut dalam film karya Karan Johar ’Student Of The Year 2’ bareng dengan Tiger Shroff ternyata gagal. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang PUTERI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR PUNYA PACAR BARU?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url