ARBAAZ KHAN - MALAIKA ARORA HADIRI SIDANG PERDANA PERCERAIAN MEREKA


Sejak pertengahan 2016 lalu, pasangan selebritis Bollywood Arbaaz Khan dan sang istri, Malaika Arora dikabarkan akan berpisah. Ditengah gosip yang terus beredar, pasangan yang sudah 17 tahun berumah tangga itu terus berusaha untuk mencari jalan terbaik bagi keduanya.

Arbaaz Khan dan malaika Arora memutuskan tentang perpisahan mereka di media sosial, yang dilanjutkan dengan kekisruhan yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Keduanya masih bungkam untuk bicara tentang perceraian, meski nyatanya mereka sudah hidup terpisah, sejak Malaika keluar dari rumah keluarga Khan.
Dan baru-baru ini, mereka terlihat mendatangi pengadilan di Bandra, Mumbai untuk sidang perdana perceraian mereka. Pada sidang pertama ini dilakukan mediasi dan konsultasi tentang pernikahan mereka yang sedang dalam masalah.

Menurut hukum perceraian, pada sidang berikutnya untuk bercerai akan dijadwalkan setelah 6 bulan, hal ini untuk memberikan waktu bagi mereka untuk bisa berdamai jika memungkinkan. 

Keduanya terlihat datang sendiri-sendiri ke pengadilan dengan ditemani pengacara masing-masing yakni Kranti Sathe dan Amruta Sathe, dan sepertinya mereka terlibat diskusi panjang dengan hakim selama sidang tersebut.

Namun karena di media sosial terlihat bahwa Arbaaz dan Malaika datang bersama di sebuah acara keluarga, sepertinya mereka akan kembali bersama dan tidak jadi bercerai. Hingga sidang pun ditunda dan dijadwalkan kembali pada 11 Mei 2017.

aktor/produser Arbaaz Khan dan model/aktris Malaika Arora telah menikah selama 17 tahun. Dan mereka dikarunia seorang anak laki-laki bernama Arhaan Khan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url