ROHIT SHETTY - AJAY DEVGN PASTIKAN FILMNYA BAKAL RILIS PADA DIWALI 2017

ROHIT SHETTY - AJAY DEVGN PASTIKAN FILMNYA BAKAL RILIS PADA DIWALI 2017


Baru-baru ini muncul desas desus bahwa film seri 'Golmaal' yang berjudul 'Golmaal Again'  tidak akan dirilis pada Diwali mendatang karena akan berbenturan dengan film besar yang dibintangi seorang superstar.  Semua itu ternyata tidak benar.

Kenyataannya, pembuat film 'Golmaal Again' akan merilis filmnya pada Diwali tahun depa  (2017).  Meski hingga kini belum ada detil informasi mengenai film besar yang akan ditilis pada saat itu, namun pembuat film sudah yakin bahwa filmnya akan dirilis pada Diwali 2017.

'Golmaal Again' disutradarai oleh Rohit Shetty dan dibintangi oleh Ajay Devgan dan Shreyash Talpade, serta aktris cantik Shraddha Kapoor. Film akan dimulai syutingnya awal 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ROHIT SHETTY - AJAY DEVGN PASTIKAN FILMNYA BAKAL RILIS PADA DIWALI 2017? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url