TABU INGIN JADI JURI REALITY SHOW

Saat sebagian besar bintang Bollywood beralih ke televisi dengan acara reality show, aktris Tabu mengatakan bahwa jika dirinya harus kembali ke televisi, maka dia ingin memulai perjalanannya dengan sebuah acara tentang jalan-jalan.
Tahun ini, Superstar Shah Rukh Khan juga telah kembali ke layar TV lewat acara barunya 'TED Talks' dan Akshay Kumar lewat acara komedinya  'The Great Indian Laughter Challenge' serta Salman Khan yang juga kembali dengan acara yang dipandunya  'Bigg Boss'.

Selain itu, sutradara Farah Khan juga punya acara sendiri di layar TV yakni 'Lip Sing Battle' sementara Sonakshi Sinha menjadi juri untuk sebuah pertunjukan musik devosional 'Om Shanti Om'. 
Dalam sebuah wawancaranya dengan PTI, Tabu mengatakan, "Sejauh menyangkut acara TV, aku akan senang melakukan acara jalan-jalan. Ini menarik minatku karena acara tersebut bisa membawaku keluar dari dunia gila ini. Aku ingin menjadi pramugari, karena aku ingin melihat dunia," ujarnya tersenyum. 

"Sekarang aku ingin melakukan perjalanan karena aku suka bepergian. Aku belum pernah ke Amerika Selatan, Australia, Afrika Timur dan banyak tempat lainnya," jelasnya.

Aktris yang tengah menuai sukses lewat film terbarunya 'Golmaal Again', mengatakan, bahwa di masa lalu dia telah ditawari beberapa reality show tapi tidak ada yang menarik hatinya. 

"Iya ada tawaran. Mereka mencoba meyakinkan aku untuk sebuah acara TV. Tapi saat itu aku belum tertarik. Tapi jujur, selain acara jalan-jalan, aku juga ingin menjadi juri di sebuah reality show," ujarnya jujur.

"Aku pikur, itu akan sangat melegakanku menjadi seorang juri. Aku orangnya suka memakai pakaian bagus dan menikmati penampilan orang-orang di depanku dan berada di posisi paling dekat dengan sutradara, karena aku tidak tampil. Aku suka nonton orang menari, ini adalah keterampilan dan bentuk seni paling fantastis yang bisa dimiliki siapa saja," ujarnya mengakhiri. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url