KAREENA KAPOOR RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT

KAREENA KAPOOR RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT


Aktris top Bollywood, Kareena Kapoor Khan Rabu kemarin (21/9) merayakan ulang tahunnya yang ke 36. Dan seperti yang dia katakan bahwa ulangtahunnya kali ini tidak dirayakan secara besar-besaran, melainkan hanya dirayakan dengan orang-orang terdekatnya saja.

Aktris yang siap menjadi ibu ini merayakan ulang tahunnya di rumahnya bersama suami tercinta, aktor Saif Ali Khan, lalu sang kakak aktris Karisma Kapoor, sepupunya Ranbir Kapoor, sahabat baiknya Amrita Arora dan Malaika Arora, serta kedua orangtuanya, Randhir Kapoor dan Babita Kapoor. Hadir pula Sara Ali Khan, putri Saif Ali Khan dari pernikahan pertamanya dengan Amrita Singh.

Seperti yang dikatakan kemarin (Rabu, 21/9), Kareena mengatakan, "Ini adalah ulangtahun spesial saat ini. Tetapi jujur, aku memang tidak ada rencana untuk merayakannya. Aku hanya merayakan ulangtahunku secara sederhana bersama keluarga dan teman dekat seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan yang terpenting di ulangtahunku kali ini, aku akan makan banyak dan nyantai.� 
Dan benar, Kareena hanya merayakannya breast keluarga dan teman dekatnya saja. 

Kakak Kareena, aktris Karisma Kapoor mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Momen-momen bahagia bersama keluarganya. Di foto tersebut terlihat  Saif Ali Khan, Ranbir Kapoor, Kunal Khemu (suami Soha Ali Khan, adik Saif Ali Khan), Malaika, Amrita, sepupunya Arman Jain dan kedua orangtuanya. Semua orang penting dalam hidup Kareena Kapoor hadir di acara tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KAREENA KAPOOR RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url